Inilah Obat Patah Hati Bagi Yang Putus Cinta

Kami mengerti apa yang saat ini kamu rasakan. Meski tak kasatmata, luka akibat patah hati terasa lebih menyakitkan dari luka apa pun yang pernah kita rasakan. Luka tersebut bahkan mampu mempengaruhi jiwa seseorang dan dapat membuat orang itu tumbuh dan berpikir lebih dewasa dari sebelumnya.

Patah Hati

Sebagai orang yang tersakiti, tak ada jalan lain selain hanya berusaha untuk dapat segera menyembuhkannya sendiri, karena jika kita merasa tidak terima sekalipun, semua itu tidak ada gunanya. Seandainya saja ada undang-undang yang mengatur tentang kejahatan cinta, pasti akan banyak sekali penjahat cinta yang dipenjara dan merenungi perbuatannya disana.

Banyak orang berusaha bangkit dari keterpurukan akibat patah hati dengan mencari berbagai cara untuk mengobatinya. Namun perlu kita ketahui bahwa obat untuk patah hati hanya ada dua hal, yang pertama adalah waktu dan yang kedua adalah dengan mencari seorang pengganti. Dengan berjalannya waktu, sedikit demi sedikit, secara perlahan kamu akan dapat melupakannya. Fase ini merupakan fase terberat yang harus dijalani, mau tidak mau, kamu harus melupakannya, karena bagaimanapun juga, dia sekarang bukan milikmu lagi.

Usahakan jangan terlalu memaksakan diri, semakin keras kamu berusaha melupakannya justru akan membuatmu semakin berat melakukannya. Jadi, apa yang harus dilakukan untuk melupakan sang mantan? Ikuti tips berikut ini:

Hindari Menyendiri Pada Waktu Senja

Rasa sakit akan semakin terasa menusuk pada waktu senja atau menjelang malam hari, untuk itu sering-seringlah berkumpul bersama teman-teman kamu atau mungkin bersama keluarga tercinta kamu diwaktu tersebut. Sebisa mungkin hindari kesendirian, karena hal itu akan membuat kamu mudah melamun dan mengingat berbagai kenangan indah saat bersama mantan.

Simpan Atau Buang Barang Pemberiannya

Untuk sementara waktu, simpan semua barang pemberiannya pada sebuah tempat dan kamu jangan sekali-kali melihat untuk beberapa waktu ini, atau mungkin kamu berniat membuangnya? Sah-sah saja jika barang tersebut mungkin tidak terlalu berharga. Intinya, hindari kontak dengan semua barang yang akan mengingatkanmu dengannya.

Membuka Hati Untuk Orang Lain

Berhentilah meratapi nasib, dengan atau tanpa kita, dunia ini akan tetap berputar, maka dari itu, jangan sampai kamu ketinggalan waktu yang terus berlalu. Semua belum berakhir, ingatlah dulu sebelum kamu mengenalnya, kamu tetap bisa menjalani hidup dengan baik, mengapa sekarang tidak?

Yang perlu kamu lakukan saat ini adalah membuka hati untuk orang lain. Apa yang terjadi saat ini adalah kehendak yang di Atas yang mana mantan kekasih kamu saat ini bukanlah orang terbaik bagimu. Selama kamu mau membuka hati, masih banyak jomblo dan jomblowati diluar sana yang dengan senang hati siap mengganti posisi mantan kekasih kamu.

Kami menyadari bahwa bicara memang lebih mudah daripada melakukannya. Tapi bukan berarti kami, mereka dan semua orang belum pernah merasakan apa yang kamu rasakan saat ini. Berdasarkan pengalaman, tips-tips yang kami uraikan diatas memang terbukti ampuh untuk mengatasi permasalahan patah hati atau putus cinta yang saat ini kamu hadapi.