Para Cowok Malu Mengakui Hal-Hal Ini

Para cowok sering merasakan sesuatu yang tidak diketahui oleh kebanyakan cewek karena mereka memilih untuk tidak pernah mengungkapkan apa yang ia rasakan kepada kekasihnya dengan berbagai alasannya masing-masing.

Cowok Malu Mengakui

Apa sajakah hal-hal yang tak pernah diungkap seorang cowok kepada ceweknya dengan alasan mereka merasa malu ini, berikut ulasannya:

1. Ia Merasa Kangen

Sebagai seorang cewek, kamu tentunya sering mendengar ucapan kangen dari kekasih kamu, namun jika ia mengatakan itu, berarti ia saat ini sedang tidak benar-benar kangen terhadapmu, karena jika ia sedang merasakan perasaan itu, sebagai seorang cowok, justru kekasih kamu akan malu untuk mengungkapkannya.

2. Ia Benci Teman Cowok Kamu

Jika saat ini kamu memiliki banyak teman cowok, sebaiknya jaga jaraklah terhadap mereka. Jangan terlalu sering pergi keluar atau bersama dengan mereka karena hal itu justru akan membuat cowok kamu semakin benci terhadap mereka. Cowok kamu tak akan pernah mengungkapkan perasaan hatinya jika sebenarnya ia sangat cemburu terhadap teman-teman cowok kamu.

3. Ia Takut Saat Kamu PMS

Di dalam benak kekasih kamu tersimpan keyakinan jika seorang cewek yang sedang PMS maka emosinya tidak stabil dan cenderung sensitif. Meski ia terlihat diam dan begitu tenang menghadapi kamu saat PMS, namun dalam hatinya ia merasa cemas dan was-was jika tiba-tiba kamu bereaksi diluar dugaannya.

4. Ia Ingin Tau Masa Lalumu

Jika kekasih kamu bukanlah orang yang benar-benar tahu bagaimana atau seperti apa masa lalu kamu. Yakinlah bahwa dalam hati kecilnya ia benar-benar penasaran dan ingin tahu siapa saja mantan pacar kamu terdahulu. Namun ia memilih diam karena tahu seorang cewek paling tidak suka jika diinterogasi masalah masa lalu.

Itulah beberapa hal yang tidak akan cowok ungkapkan kepada ceweknya dengan alasan ragu atau malu. Semoga tulisan singkat ini dapat menambah pengetahuan bagi para cewek yang membaca artikel ini.