Arti & Makna Mimpi Hamil Menurut Ahli Tafsir

Mimpi bukan hanya sekedar bunga tidur, namun mimpi juga memiliki isyarat yang kuat di dalam kehidupan. Semakin nyata mimpi itu dirasakan oleh seseorang maka akan semakin cepat kemunculan isyarat tersebut. Bagi anda yang saat ini sedang mencari arti mimpi seputar kehamilan, maka kami telah menyediakan lengkap penjelasannya dibawah ini:

Mimpi Hamil

1. Mimpi Hamil Muda

Suatu kebaikan dalam waktu dekat ini akan menghampiri anda. Hal ini merupakan bentuk dari hasil perjuangan serta kerja keras yang telah anda lalui. Kebaikan tersebut dapat muncul dalam berbagai bentuk, misalnya: rejeki, karir yang meningkat, dsb.

2. Mimpi Hamil Tua

Tidak lama lagi babak baru dalam kehidupan anda akan terjadi. Beberapa orang mungkin akan mengalami babak baru yang baik sementara beberapa orang lainnya mungkin tidak. Siap atau tidak siap anda harus menghadapinya, jalan paling mudah adalah mengikuti suratan takdir kehidupan seperti air yang mengalir.

3. Mimpi Hamil Diluar Nikah

Mimpi hamil dapat terjadi pada siapa pun termasuk anda yang saat ini memiliki status belum menikah. Bisa saja mimpi itu hanyalah wujud dari rasa khawatir akan sebuah kehamilan yang sesungguhnya, namun bisa juga suatu pertanda lain. Tafsir dari mimpi ini mengandung arti bahwa ada hal-hal kurang menyenangkan sedang menanti anda. Tindakan tidak menyenangkan ini bukanlah buah dari hasil perbuatan anda, melainkan dari orang lain yang mungkin tidak senang terhadap anda, maka waspadalah.

4. Mimpi Hamil Dan Melahirkan

Ada dua hal arti mimpi hamil kemudian melahirkan bayi yang anda kandung. Pertama, jika bayi itu perempuan maka bermakna anda akan mendapatkan kemudahan dalam menjalani kehidupan terutama dari sisi materi. Kedua, jika bayi yang dilahirkan adalah laki-laki ini berarti sebuah cobaan akan segera datang. Untuk itu, mulai saat ini sebaiknya singsingkan lengan baju dan bersiaplah menghadapinya.

5. Mimpi Hamil Dalam Islam

Pandangan mimpi menurut Islam sesuai Hadist yang diriwayatkan Bukhari dan Muslim memiliki pesan bahwa mimpi yang terjadi pada seseorang ada 3 jenis, yaitu sebuah bisikan hati, pengaruh dari setan atau kabar baik dari Yang Diatas.

Bisikan hati: Keinginan kuat anda untuk mendapatkan momongan membuat hal tersebut terbawa hingga ke alam bawah sadar saat tidur.

Pengaruh Setan: Setan sedang berusaha mengganggu anda dengan menunjukkan sebuah ketakutan luar biasa bagi anda yang tidak menginginkan kehamilan. Mimpi ini biasanya terjadi pada gadis-gadis yang belum menikah.

Kabar baik: Jika mimpi hamil merupakan hadiah berupa kabar baik dari Yang Maha Esa maka yakinlah bahwa hal tersebut merupakan pertanda bagus untuk masa yang akan datang apa pun itu bentuknya.

6. Mimpi Melihat Orang Hamil

Biasanya mimpi ini merupakan pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat kerabat dekat anda hamil padahal di kehidupan sebenarnya tidak demikian, maka bisa jadi sesuatu yang tidak baik akan terjadi padanya. Arti mimpi ini juga berlaku sama bagi para suami yang bermimpi melihat istrinya hamil.

7. Mimpi Melihat Banyak Orang Hamil

Mimpi ini jarang dialami oleh seseorang dan diartikan sebagai sesuatu yang baik. Ketika anda bermimpi berada di tengah-tengah banyak orang yang sedang hamil baik itu anda mengenal mereka atau tidak, artinya rejeki melimpah sedang menanti anda. Kemudahan aliran uang yang datang kepada anda mungkin tidak akan dapat dibendung lagi.

Itulah penjelasan lengkap mengenai arti dari berbagai mimpi yang berkaitan dengan kehamilan, semoga dapat menjawab rasa penasaran terhadap mimpi yang anda alami.