Ramalan Cinta Menurut Nama Kamu & Pasangan

Selamat datang di artikel ramalan cinta. Disini kamu akan mendapatkan sebuah cara membaca ramalan yang berguna untuk mengetahui kecocokan cinta antara kamu dengan pasangan berdasarkan huruf depan masing-masing.

Ramalan Cinta

Menurut seorang pengarang buku ramalan cinta terkemuka, Wijaya Kusuma, beliau berkata bahwa huruf paling depan nama seseorang akan mewakili seluruh karakter huruf-huruf yang ada dibelakangnya. Misal, jika nama kamu ‘Putri Maharani’, maka huruf depan nama kamu ada dua. Huruf depan nama depan yaitu ‘P’ dan huruf depan nama belakang yaitu ‘M’. Cara menentukan huruf depan juga berlaku sama jika kamu memiliki nama tengah.

Huruf depan sesuai angka jodoh:

JSA = 1
TKB = 2
LUC = 3
VMD = 4
WEN = 5
OXF = 6
YPG = 7
QZH = 8
RI = 9

Menghitung ramalan:

(Huruf depan kamu) + (Huruf depan pasangan) = Hasil ramalan

Contoh:

(Putra Anggara) + (Putri Maharani) = Hasil ramalan
(PA) + (PM) = Hasil ramalan
(7+1) + (7+4) = 19

Penjabaran arti angka hasil ramalan:

1. Jika hasilnya 9 atau kurang, artinya:

Kamu dan dia tipe pasangan yang memiliki pandangan sama dalam hampir setiap hal. Untuk itu, kalian termasuk pasangan yang cocok sehingga mampu menghadapi aral maupun rintangan dalam menjalani kisah cinta dengan mudah. Kerjasama yang baik disertai saling terbuka satu sama lain akan sangat menentukan bagaimana kamu dan dia mampu menjalani hubungan menjadi lebih lama atau bahkan berjalan selamanya.

Di dalam unsur semesta, kalian adalah air, bisa menjadi sesuatu yang sangat tenang namun bisa juga bergejolak secara tiba-tiba. Cinta kalian adalah misteri, namun bukanlah misteri yang tak terpecahkan. Hanya kamu dan dia yang akan dapat menemukan kebahagiaan sejati dibalik misteri cinta tersebut.

2. Jika hasilnya antara 10 – 19, artinya:

Semesta menandai bahwa pasangan dengan angka ini berarti dalam urutan unsur api. Semakin besar kobaran cinta yang kalian miliki, semakin besar pula resiko untuk saling terbakar satu sama lain. Para ahli ramal sepakat memutuskan bahwa pasangan unsur api merupakan jalinan asmara yang paling menarik bila dibandingkan dengan unsur-unsur lainnya. Percintaan yang kalian jalani bisa menjadi petualangan yang tak pernah dapat dilupakan karena jika kalian dapat mengendalikan panasnya api justru hal itu akan menjadi kehangatan cinta yang luar biasa.

3. Jika hasilnya adalah 20 – 29, artinya:

Tanah menandakan sebuah kesuburan, seperti halnya cinta kamu dengannya yang berada pada unsur ini. Dalam pandangan semesta, hal ini berarti bahwa hubungan kamu bersamanya cenderung akan berjalan dengan baik apabila kamu mampu merawatnya secara benar. Tak ubahnya seperti benih yang ditanam pada media tanah, kamu harus merawatnya dengan penuh cinta dan kesabaran agar tanaman tersebut dapat bersemi dengan indah. Jika kamu tidak melakukan itu, maka benih yang kamu tanam akan mati, begitu pula dengan cinta yang kamu semai dihatinya juga akan menghilang. Untuk itu, jagalah hubungan kamu dengannya sebaik mungkin.

4. Jika hasilnya 30 – 39, artinya:

Angka ini menandakan bahwa ramalan cinta kalian berada dibawah lingkaran unsur kayu. Diantara empat unsur yang lain, yaitu air, api, tanah dan angin, kayu bersifat lebih mudah terbakar, artinya, hindarilah kebiasaan yang dapat membuat pasangan merasa cemburu. Selain itu, kayu juga memiliki karakter mengapung saat berada diatas air yang berarti jika kalian dapat menjalani hubungan dengan baik, maka tujuan utama dari cinta kalian akan mudah diraih seperti air yang mengalir.

5. Jika hasilnya 40 atau lebih, artinya:

Dari beberapa unsur yang terdapat pada alam semesta, kalian diramalkan memiliki hubungan erat dengan unsur angin atau udara. Sebuah pertanda bahwa cinta kalian adalah antara ada dan tiada. Udara merupakan sesuatu yang tidak tampak namun sangat diperlukan oleh semua orang untuk bernafas. Cinta kalian diibaratkan seperti udara, yang berarti saat bersama kalian mungkin tidak menyadari bahwa satu sama lain sebenarnya saling membutuhkan, namun ketika salah satu dari kalian tidak ada, maka barulah disadari jika ternyata kamu dan dia memang ditakdirkan sulit untuk dipisahkan.

Itulah ramalan cinta berdasarkan huruf depan yang telah kami rangkum sesuai perhitungan seorang pembuat buku ramalan cinta terkemuka. Jangan mempercayai suatu ramalan terlalu dalam, namun jangan pula tidak pernah mempercayainya.

loading...