Ramalan Jodoh Menurut Tanggal Lahir (Lengkap 1-31)

Artikel ramalan jodoh ini dibuat dengan tujuan agar anda dapat mengetahui apakah orang yang anda cintai saat ini merupakan jodoh yang paling tepat untuk anda atau tidak. Melalui metode perhitungan tanggal lahir, maka dengan mudah anda dapat mengetahui tingkat kecocokan hubungan jangka panjang yang akan atau sedang anda jalani bersamanya. Untuk mengetahui apakah si dia benar-benar berjodoh dengan anda, silahkan gunakan rumus ramalan berikut.

Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir

Cara Menghitung:

(Tanggal lahir anda) + (Tanggal lahir pasangan) = Hasil ramalan

Contoh:

(14) + (21) = 35

Keterangan:

14 : Tanggal lahir anda sendiri
21 : Tanggal lahir si dia
35 : Hasil ramalan yang dapat langsung anda artikan sesuai penjabaran dibawah

1. Jika hasilnya antara 2 – 14, artinya:

Anda dan dia dapat membangun hubungan yang harmonis apabila kedua belah pihak bisa bekerjasama dengan baik serta bijaksana dalam menghadapi cobaan cinta yang datang silih berganti. Keberhasilan hubungan kalian sangat bergantung pada kehati-hatian anda dalam menjaga perasaan pasangan dari hal-hal yang mungkin dapat menyakiti hatinya. Pujilah ia saat pasangan berhasil melakukan hal-hal baik sebagai bentuk bahwa anda memiliki perhatian serta dorongan penuh terhadap apa pun yang sedang ia lakukan. Kalian berdua bisa menjadi pasangan yang serasi jika satu sama lain dapat saling menghargai.

2. Apabila hasilnya 15 – 29, artinya:

Lingkungan sosial yang menunjukkan adanya banyak lawan jenis di salah satu pasangan, misalnya lingkungan anda atau si dia bisa memicu kecemburuan ringan. Keterbukaan antara kedua belah pihak pasangan sangat diperlukan untuk memperkuat rasa saling percaya. Jangan membiasakan diri menyepelekan persoalan kecil karena sekecil apa pun sebuah persoalan tetap berpotensi untuk membuat hubungan berada dalam masalah yang lebih besar. Komunikasi adalah kunci sukses yang paling berperan penting dalam memberikan kontribusi keberlangsungan hubungan tetap berjalan dengan baik.

3. Jika hasilnya adalah 30 – 41, artinya:

Perbedaan pendapat dengan pasangan adalah hal yang wajar terjadi sehingga tidak perlu diperpanjang lagi karena hal itu justru akan berpotensi membuat masalah menjadi semakin rumit. Jangan berpikiran bahwa pasangan selalu menuntut sesuatu yang lebih karena sebenarnya ia hanya sedang berusaha membuat anda mau bertindak atau melakukan sesuatu dengan lebih serius. Dibalik semua tingkah serta sikapnya yang benar-benar membuat anda kesal, yakinlah bahwa sebenarnya ia adalah sosok pasangan yang sangat perhatian dan selalu menyayangi anda dengan sepenuh hatinya.

4. Apabila hasilnya 42 – 53, maka artinya:

Jika si dia memang bisa selalu membuat anda merasa bahagia dan nyaman menjalani hubungan, maka bukan hal yang tidak mungkin bahwa ia adalah jodoh yang diturunkan oleh Sang Pencipta untuk menemani hidup anda. Namun, jika pasangan anda saat ini justru kerap membuat hati anda merasa sedih dan gelisah, maka mungkin saja ia hanyalah bagian dari sepenggal kisah hidup yang harus anda lewati sedari menunggu hingga jodoh yang sesungguhnya datang kepada anda.

5. Apabila hasilnya adalah 54 – 62, maka artinya:

Pasang surut hubungan anda merupakan bagian dari proses pendewasaan cinta. Jalani saja semua seperti air yang mengalir. Tidak perlu menengok masa lalu, hidup anda adalah tentang hari ini dan hari esok. Jangan mudah terpengaruh oleh orang lain karena hubungan anda sepenuhnya milik anda. Hubungan anda bersama si dia bisa menjadi lebih baik apabila satu sama lain tidak segan untuk mau lebih terbuka. Maka dari itu, mulai saat ini hindarilah kebiasaan menutup-nutupi sesuatu dari pasangan.

Itulah uraian lengkap mengenai ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir seseorang. Manfaatkanlah ramalan tersebut secara bijaksana dengan cara tidak mengurangi rasa kepercayaan sedikitpun bahwa jodoh anda berada di tangan Sang Pencipta. Ujian cinta bisa datang dengan berbagai rasa, namun ketika anda menerima ujian tersebut bersama belahan jiwa sejati maka apa pun rasanya akan tetap indah.