Inilah Shampo Khusus Untuk Rambut Lepek

Banyak hal yang dapat menyebabkan rambut terlihat lepek dan menjadi kurang sedap untuk dipandang, beberapa diantaranya adalah karena kulit kepala terlalu berminyak, volume rambut sedikit, tekstur rambut yang kasar dan lain-lain. Permasalahan tersebut membutuhkan solusi khusus demi mendapatkan penampilan yang maksimal karena secantik apa pun wajah anda, jika ternyata tidak didukung dengan mahkota yang indah, maka hal itu akan memberikan nilai negatif yang sangat disayangkan. Untuk itu, anda perlu melakukan perawatan rambut dimulai dari memilih shampo yang paling cocok untuk jenis rambut anda, berikut adalah beberapa shampo yang disarankan:

Shampo Rambut Lepek

1. Shampo Pantene Nature Care Fullness & Life

Shampo ini dibuat oleh Pantene secara khusus untuk menangani permasalahan rambut yang lepek. Nutrisi yang ada di dalam shampo ini juga dapat meresap ke dalam kulit kepala sehingga mampu menjaga kesehatan rambut dari akar hingga ujungnya. Dengan harga yang terbilang cukup terjangkau, kini anda tidak perlu lagi pergi ke salon melakukan perawatan mahal yang akan menguras isi kantong anda.

2. Shampo Dove Volume Nourishment

Jika anda mengharapkan sebuah shampo yang memiliki manfaat ganda, maka produk dari Dove yang satu ini bisa anda pertimbangkan. Selain dapat mengatasi persoalan rambut lepek, shampo ini juga bisa membuat rambut menjadi lebih lembut dan ternutrisi karena Dove Volume Nourishment menggunakan teknologi baru yaitu Oxyfusion. Teknologi ini disinyalir bisa menjadikan rambut lepek anda tampak indah dan bervolume hingga mencapai 95 persen.

3. Volumea Volumizing (Rene Furterer Paris)

Mendengar namanya mungkin anda akan berpikir bahwa shampo ini adalah produk luar negeri yang sulit untuk didapatkan. Pada kenyataannya tidak demikian, shampo Rene Furterer Paris sudah bisa dibeli dengan mudah melalui toko-toko online ternama yang ada di tanah air. Shampo ini memberikan fokus terhadap penanganan kerusakan rambut serta mengatasi permasalahan volume rambut yang kurang. Brand Rene Furterer melalui produknya Volumea Volumizing Shampoo mampu menjadi jawaban permasalahan rambut lepek anda.

4. Batiste Dry Shampoo

Seusai keramas biasanya rambut yang lepek akan terlihat semakin nyata. Hal ini cukup mengganggu bagi sebagian orang yang selalu ingin beraktivitas secara cepat. Mereka tidak memiliki cukup waktu untuk menunggu rambut menjadi kering. Maka dari itu, shampo kering atau Dry Shampoo bisa menjadi solusi penyelamat yang jitu. Salah satu produk dry shampoo yang bisa anda gunakan adalah produk dari Batiste. Cara penggunaan shampo ini sangat mudah dan cocok bagi anda yang kerap mobile dan tidak ingin ribet. Semprotkan dry shampoo ke rambut pada jarak 15 – 30 cm kemudian pijat-pijat agar merata lalu rapikan rambut dengan sisir. Jika anda tertarik dan ingin mendapatkan shampo ini, silahkan googling dengan mengetikkan kata kunci “Jual Batiste Dry Shampoo”.

5. Bio Corrective Shampoo (Svenson)

Shampo yang satu ini memiliki banyak kelebihan, selain membantu memberikan efek lembut untuk rambut anda, Bio Corrective Shampoo dari Svenson ini juga akan bekerja menyapu minyak-minyak berlebih yang terdapat di kulit kepala hingga bersih. Seperti kita ketahui bahwa minyak merupakan salah satu elemen yang ikut andil menjadi penyebab rambut anda menjadi lepek. Selain itu, berbagai macam multivitamin herbal juga ada di dalam shampo ini. Anda bisa mendapatkan shampo ini langsung melalui situs website resminya.

Itulah beberapa produk shampo yang dibuat khusus untuk anda yang saat ini merasa tidak percaya diri karena memiliki rambut lepek. Setiap permasalahan pasti ada solusi, begitu pula shampo-shampo diatas adalah solusi bagi permasalahan rambut anda.

loading...