Inilah Sifat Buruk Wanita Yang Paling Dibenci Pria

Agar bisa disukai para pria, sebagai seorang wanita, anda harus bisa menjauhkan diri dari hal-hal yang dibenci oleh pria. Wanita dan pria memiliki pola pikir yang tidak sama, bahkan terkadang berseberangan dalam banyak hal. Untuk itu, tidak heran jika ada wanita yang sama sekali tidak menyadari manakala salah satu dari kebiasaannya ternyata tidak disukai oleh pria. Agar hal semacam itu tidak terjadi, berikut adalah penjelasan tentang beberapa sifat wanita yang dibenci oleh pria.

Wanita Dan Pria

1. Materialistis

Melihat kata materialistis berada pada urutan puncak, mungkin akan membuat mata anda sebagai seorang wanita melotot dan berkata, “Hello.. Materialistis itu perlu kali!”. Baiklah, jika anda tetap berada pada pendirian tersebut memang tidak ada salahnya. Akan tetapi, begitupun sebaliknya, nyaris semua pria akan memiliki pendapat yang sama, yaitu “Cewek matre ke laut aje!”. Lalu, semua terserah anda, ingin menjadi wanita yang ramah terhadap semua elemen lapisan pria atau tetap bersikukuh hanya memilih pria dengan kantong tebal.

2. Merasa Paling Benar

Mengapa wanita yang kerap merasa paling benar dibenci oleh pria? Merasa selalu benar menandakan bahwa wanita semacam itu intoleransi terhadap pria dan senang melakukan apa pun sesuai kehendaknya serta sulit menerima masukan dari orang lain. Jika ada wanita yang ingin disukai lawan jenisnya, namun ia tetap bertahan dengan sikap demikian, maka masa depannya sangat mudah ditebak, ia akan menjadi wanita yang sulit mendapatkan jodoh, karena satu-persatu pria yang mengenalnya justru meninggalkannya. Cobalah untuk menjadi wanita yang lebih mendengarkan orang lain, karena semakin banyak masukan yang diterima, maka semakin besar pula wawasan yang akan dimiliki, lalu akhirnya wanita tersebut akan menjadi seseorang yang dihormati dan disegani karena berwawasan luas.

3. Menuduh Sembarangan

Pertanyaan abadi para pria untuk wanita, sampai kapan wanita akan berhenti menuduh dan selalu berprasangka buruk ketika pria berada diluar? Tuduhan membabi buta yang tidak memiliki alasan akan membuat pria justru kehilangan perasaan hormat kepada wanita. Sebelum melemparkan tuduhan, hal pertama yang harus wanita pegang, yaitu jangan terlalu percaya terhadap insting, karena yang terjadi sesungguhnya bukan selalu apa yang ada di dalam pikiran wanita.

4. Pencemburu

Selalu dicemburui oleh wanita membuat hidup pria seperti terkekang, padahal pria paling anti dengan hal itu. Biarkanlah ia melakukan aktivitasnya selama hal itu positif, seperti bekerja, menyalurkan hobi, atau jalan bersama teman-temannya. Jangan sampai cemburu buta anda mengakibatkan hidupnya terbatasi. Selalu ingin tahu aktivitas yang ia lakukan adalah tindakan yang tidak sepenuhnya salah, akan tetapi jika anda sampai memata-matai kegiatannya, maka hal itu mulai membuatnya tidak nyaman. Jika ini yang terjadi, sudah pasti, tak akan lama lagi anda justru kembali sendiri.

5. Drama Sosmed

Tak bisa dipungkiri jika sosial media memang teman setia bagi para wanita. Di tempat itu para wanita sering mengungkapkan isi hatinya sekaligus sebagai curahan perasaan dan luapan emosi, hal itu wajar. Akan tetapi, ada beberapa wanita yang kerap menggunakan sosmed sebagai panggung untuk melakukan aksi dramanya, seperti menyebarluaskan masalah yang sedang dihadapi bersama pasangannya atau yang lainnya. Tentu saja hal semacam ini justru membuat pria semakin tidak terima, karena pria adalah makhluk yang sangat menjaga privasi terutama menyangkut persoalan pribadinya. Berhentilah menjadi seorang drama queen, karena bisa jadi tindakan tersebut akan menjadi bumerang di kemudian hari.

6. Melipat Muka

Kapan wanita cantik akan terlihat sangat jelek? Sudah pasti saat ia cemberut dan melipat mukanya. Jadi, sebagai wanita, anda sebaiknya tidak melakukan hal itu apa pun yang terjadi meskipun itu sebenarnya merupakan luapan ekspresi dari sebuah kemarahan terhadap pria. Jangan sampai hanya karena persoalan wajah justru membuat pria meninggalkan anda. Bukankah masih banyak cara untuk mengekspresikan kemarahan dengan cara lain? Misalnya cukup dengan berdiam diri. Tahukah anda jika pria sangat khawatir saat melihat pasangan wanitanya mendiamkannya, karena jika itu terjadi, maka pria akan merasa seperti terpenjara dalam sebuah masalah.

Itulah beberapa sifat wanita yang kurang disukai oleh pria karena kebiasaan-kebiasaan tersebut begitu dibenci mereka. Agar dapat menjadi wanita idaman serta memperoleh kesan positif dari para pria, maka wanita harus dapat menjauhi sifat-sifat diatas dalam kehidupan sehari-hari.