Inilah Tanda Cowok Suka & Naksir Sama Cewek

Kebiasaan cewek dalam hal asmara adalah mereka tidak akan melakukan apa pun sebelum mendapatkan sebuah sinyal bahwa ada seseorang yang menaruh hati kepadanya, sebagian besar cewek lebih suka menunggu cowok melakukan sesuatu terlebih dahulu.

Cowok Suka Cewek

Namun sayangnya, membedakan antara cowok yang serius dan tidak dalam urusan ini tidaklah mudah. Agar tidak salah dalam menilai gerak-gerik cowok yang mana ia benar-benar ada rasa atau tidak terhadap kamu, maka baca baik-baik tanda-tanda cowok suka atau naksir terhadap cewek berikut ini:

1. Berusaha Selalu Dekat

Insting atau naluri seorang cowok ketika jatuh cinta adalah ia ingin selalu bersama dengan orang yang dicintainya. Jadi, jika ada cowok yang berusaha selalu mendekati kamu itu artinya ia lagi naksir sama kamu.

2. Kerap Mencari Perhatian

Untuk menyampaikan sinyal bahwa seorang cowok memiliki rasa terhadap cewek maka ia akan melakukan sesuatu agar cewek tersebut tahu. Jalan pintas yang paling mudah adalah dengan mencari perhatian dari cewek yang disukainya, contohnya adalah dengan cara kerap menggodamu.

3. Bertanya Hal Pribadi

Saat melakukan pendekatan dengan seorang cewek, para cowok tidak ingin salah dalam memburu target, sebagai contoh mereka tidak mau mengincar cewek yang sudah memiliki pacar. Untuk itu mereka perlu mengumpulkan informasi terkait hal ini dengan cara bertanya langsung kepadamu. Mungkin ia tidak akan bertanya, “Apakah kamu sudah punya pacar?”, karena pertanyaan tersebut terlalu dini untuk dilontarkan. Kebanyakan dari mereka akan bertanya, “Siapa cowok yang kamu sukai saat ini?”.

4. Bertingkah Seolah Cuek

Inilah anehnya cowok, ada beberapa diantara mereka yang bertingkah tidak jelas ketika naksir sama cewek. Takut perasaannya diketahui oleh cewek yang bersangkutan, ia pun justru akan berlagak sok cuek, padahal dalam hatinya yang paling dalam ia sebenarnya cinta setengah mati.

5. Jaga Jarak Dengan Teman Ceweknya

Para cowok mengerti jika seorang cewek tidak menyukai karakter cowok yang memiliki banyak teman perempuan. Mereka beranggapan bahwa hal tersebut akan membuat seorang cewek menjadi cemburu atau hal yang paling buruk yaitu membuat cintanya justru mendapatkan penolakan. Agar hal tersebut tidak terjadi, ia akan menjaga jarak dengan para lawan jenisnya.

6. Telp / Sms Tanpa Alasan Jelas

Percayalah jika cinta memang dapat membuat seseorang merasa gundah dan gulana. Hanya ada satu obat yang dapat mengatasi hal itu, yaitu melampiaskan perasaan rindu yang ada di hati dengan cara menghubungi orang yang dicintai. Jika ada cowok yang kerap menelepon atau berkirim pesan tanpa ada kepentingan yang jelas, bisa jadi ia sedang merasakan kangen kepadamu.

7. Sangat Ramah / Banyak Tersenyum

Mungkin ia tidak bermaksud untuk memamerkan gigi putihnya, hanya saja ingin memberikan sinyal atas rasa ketertarikannya kepadamu dengan menunjukkan wajahnya yang berseri atau bisa jadi seyumannya adalah sebuah tanda bahwa perasaannya saat ini sedang bahagia karena bertemu denganmu selaku orang yang ditaksirnya.

8. Suka Curi-Curi Pandang

Aksi mencuri pandang biasanya terjadi secara spontanitas manakala seorang cowok tidak dapat menahan dilema perasaannya untuk memandang wajah orang yang disukainya namun terhalang perasaan malu yang masih menggebu. Ini berarti sudah jelas bahwa mereka orang-orang yang kerap mencuri pandang adalah penggemar rahasiamu.

Itulah beberapa tanda umum seorang cowok manakala ia memiliki perasaan suka atau naksir dengan cewek. Jika kamu merasa ada cowok yang memiliki salah satu dari tanda diatas, itu berarti ia saat ini sedang jatuh hati kepadamu.