Inilah Ciri-Ciri Pacar Punya Selingkuhan

Hal paling menyakitkan yang pernah terjadi adalah saat kita mendapatkan pengkhianatan cinta dari orang yang paling kita sayangi. Semua orang tentunya berharap bahwa kejadian buruk semacam itu tidak pernah menimpanya. Untuk itu, ketahuilah lebih dini tanda jika pacar kita menyimpan kebohongan yaitu memiliki seorang selingkuhan. Apa sajakah ciri-cirinya? Berikut adalah beberapa hal umum yang biasanya akan terjadi padanya:

Selingkuh

1. Tiba-Tiba Menjadi Lebih Perhatian

Jangan terburu-buru merasa senang apabila pacar kita tiba-tiba menjadi sosok yang sangat perhatian. Perubahan sikap tersebut bisa jadi merupakan imbas dari perasaan bersalahnya karena sedang melakukan perselingkuhan dengan orang lain. Kabar buruknya, saat perselingkuhan yang dilakukannya semakin dalam, justru kita tidak akan mendapatkan perhatian apa pun lagi.

2. Ada Sesuatu Yang Berbeda

Percayalah, manusia dianugerahi sebuah insting yang luar biasa . Tidak mempercayai insting berarti kita telah menutup mata hati dari penglihatan kasat mata yang mungkin memang benar-benar sedang terjadi. Tanyakan pada diri sendiri, apakah ada sesuatu yang berbeda dari dirinya? Jika iya, maka waspadalah, mungkin kata hati kita selama ini memang benar.

3. Sering Memancing Pertengkaran

Setiap orang yang melakukan kesalahan dalam hati kecilnya pasti memiliki perasaan tidak tenang. Itulah hal yang dialami oleh orang yang memiliki selingkuhan. Sebagai pelampiasan perasaannya yang bercampur aduk biasanya ia pun kerap membuat persoalan yang akhirnya memicu pertengkaran. Namun bisa juga, pertengkaran itu adalah bagian dari rencananya untuk berpura-pura marah agar bisa menemui pacarnya yang lain.

4. Membicarakan Kemungkinan Berakhirnya Hubungan

Apakah akhir-akhir ini si dia kerap melontarkan pertanyaan yang membuat kita kesal. Misalnya, “Andai kita putus, apa yang akan kamu lakukan?”. Waspadalah, mungkin saja ia tidak main-main dengan ucapannya. Tentu saja, ia tidak akan merasa takut kehilangan kita karena setelah putus nanti, akan ada orang lain yang siap menerimanya dengan senang hati.

5. Selera Musik Berubah

Patut dicurigai jika tiba-tiba selera musik pacar kita berubah atau ia kerap menyanyikan lagu-lagu yang mungkin tidak biasanya dilantunkannya. Tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi karena ia ikut menyukai lagu yang sering dinyanyikan atau disukai oleh selingkuhannya.

Jika salah satu atau beberapa ciri diatas ada padanya, maka hal yang harus kita lakukan adalah berusaha untuk tetap tenang. Selanjutnya, ikuti tips-tips berikut ini:

1. Saat kita merasa telah yakin bahwa dia benar-benar sudah menduakan cinta tulus kita maka jangan membalasnya dengan ikut berselingkuh.

2. Ajaklah pacar kita untuk duduk serta berdiskusi secara baik-baik dan mintalah kepadanya untuk mengatakan semua kejujuran yang mungkin selama ini selalu disembunyikannya. Yakinkan kepadanya bahwa apa pun yang ia katakan kita tetap akan tersenyum dan tidak akan marah sama sekali.

3. Setelah melihat niat baik kita, mungkin akhirnya ia akan berterus terang dan menyesali perbuatannya atau sebaliknya ia justru menggunakan kesempatan ini untuk mengakhiri hubungan.

4. Jika menurut kita ia layak mendapatkan kesempatan kedua, maka pertahankanlah. Jika tidak, relakanlah ia pergi.

Satu hal yang perlu kita ingat bahwa perselingkuhan bukanlah sebuah kesalahan kecil namun pengkhianatan terbesar tentang bagaimana harga diri tak lagi dihormati.