7 Tanda Tanda Pria Tidak Suka Sama Kita

Tanda Tanda Pria Tidak Suka Sama Kita

 

Hai, ladies, ketika kita sedang jatuh cinta dengan seorang pria tentu saja kita ingin tahu apakah pria tersebut memiliki perasaan yang sama atau tidak dengan kita. Jika kita sudah memerhatikan gelagatnya dan merasa pria itu mencintai kita tetapi hingga waktu yang lama dia tidak segera menyatakan perasaannya kepada kita, bisa jadi kita yang terlalu percaya diri. Oleh karena itu, agar tidak salah paham, sebaiknya kita ketahui tanda tanda pria tidak suka sama kita.

  1. Dia Tidak Perhatian dengan Kita

 

Jika pria yang kita taksir pada mulanya tidak dekat dengan kita lalu sepanjang kalian kenal dia tidak pernah perhatian dengan kita, kemungkinan pria tersebut memang tidak suka sama kita.

 

Apalagi jika pria yang kita taksir merupakan murid/mahasiswa beda kelas atau teman kantor beda divisi. Bila dia menunjukkan sikap yang sama saat di hadapan kita dengan saat di hadapan sahabat-sahabatnya, berarti dia memang tidak naksir kita.

 

  1. Tidak Peduli Dengan Kita

 

Tanda tanda pria tidak suka sama kita yang kedua adalah dia tidak peduli dengan kehadiran kita. Jika kita tidak berangkat kerja/sekolah/kuliah maka dia tidak akan menanyakan kepada sahabat kita mengapa kita tidak masuk.

 

  1. Menolong Kita, Tapi….

 

Jika kita pernah ditolong dia beberapa kali seperti dibantu membawakan barang-barang berat, diantar pulang atau dibantu menyebrang jalan maka belum tentu pria tersebut naksir kita. Coba  cari tahu apakah dia juga bersikap demikian kepada perempuan-perempuan lain. Jika ternyata dia memang suka menolong perempuan lain, artinya dia memang seseorang yang suka membantu orang lain tanpa pamrih.

 

  1. Bertanya Basa-Basi

 

Apabila pria tersebut adalah orang yang ramah dan friendly kepada siapapun, maka ia akan sering memulai obrolan dengan semua orang termasuk kita. Dia barangkali sering berbasa-basi dengan kita seperti bertanya: “sudah makan?”, “kok belum pulang?”, “rumahmu di mana?” Namun percayalah, dia hanya mencoba untuk menjalin bersahabatan biasa, tidak lebih. Tiap kali bertemu dengan kita dia akan mengulang pertanyaan-pertanyaan ringan yang pernah ia ajukan, tidak sampai menanyakan kehidupan pribadi kita.

 

  1. Menjauhi Kita

Tanda tanda pria tidak suka sama kita yang satu ini tampaknya sangat menyakitkan, ya,ladies? Hal ini bisa terjadi jika kita terlalu menunjukkan ketertarikan kita kepada pria yang kita taksir.

 

Bila kita terlalu menunjukkan ketertarikan kita kepada dia, bisa jadi pria tersebut merasa risih hingga menjauhi kita. Dia akan berusaha untuk tidak berpapasan dengan kita, menghindar saat berusaha kita sapa atau pura-pura tidak melihat kita ketika kita menyapanya.

 

  1. Menceritakan atau Menanyakan Perempuan yang Sama Secara Terus-Menerus

 

Tanda yang satu ini bukan hanya menunjukkan bahwa dia tidak suka sama kita tetapi dia sedang naksir orang lain. Jika dia menceritakan satu orang yang sama secara terus-menerus artinya dia sedang suka orang tersebut.

 

Contohnya hari ini ia menceritakan tentang si A, besok dia menanyakan tentang si A, besoknya lagi dia bercerita tentang si A.

 

Jika di antara sekian banyak teman perempuan yang dia miliki tetapi si A hampir selalu muncul dalam percakapannya, artinya dia sedang dia sedang jatuh cinta dengan si A dan bukan dengan kamu.

 

  1. Tidak Tertarik dengan Hobi Kita

 

Jika kalian sudah kenal cukup lama tetapi dia sering tampak tidak tertarik tiap kali  kita membicarakan tentang hobi kita, artinya dia memang tidak mau tahu tentang diri kita. Seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya serba ingin tahu perihal orang yang dia sukai, tapi kalau masalah hobi saja dia tidak mau tahu, artinya dia memang tidak naksir kita.

Demikian pembahasan tentang tanda tanda pria tidak suka sama kita, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan