Tebak tebakan gombal dan jawabannya

Di bawah ini ada tidak sedikit banget tebak tebakan gombal dan jawabannya yang gokil dan bisa buat pasanganmu ketawa. Akan terus kita update dengan tebakan teranyar dan fresh buat anda semua pembaca setia blog ngakak lucu ada pun jawabannya lho. Daripada pake puisi romantis dan puitis mendingan ini pake tebakan bikin ngegombal iya kan, setuju kan..???. cakep..lanjuut.

Daftar tebak tebakan gombal dan jawabannya

T : Tiang apa yang sangat enak?
J : Tiang-tiang mikirin anda sambil minum es campur.

X : Tadi senja aku ke dokter mata, dan anda tau gak apa katanya?
Y : Apa mata anda sakit?
X : Kata dokter ada anda dimataku..

X : Kamu tau gak KUPAS apa yang sangat nyenengin?

Y : Saat KUPAS tikan kau tidak jarang kali di sampingku..

X : KUCING apa yang paaaaling romantis
Y : KUCINGta padamu

T : Sayang, Aku boleh pinjem tangan anda gak?
J : Bagi apa?
J : Gak terdapat kog, aku hanya pengin tau bagaimana rasanya menggenggam masa depanku ?

T : Apa sih bedanya anda sama monas ?
J : Kalau monas kepunyaan pemerintah
J : Kalau anda milik aku seorang 🙂

X : Kenapa menara pisa miring?
Y : Kenapa emangnya?
X : Karena terpukau dengan senyumanmu.

T : Kamu tau tidak kenapa menara pisa kog oleng ?
J : Karena ketarik sama senyummu yang mempesona..cihuiii

X : Jalan jalan apa yang tidak jarang kali mentok??
Y : Jalan buntu
X : Salah
Y : Lantas jalan apa dong?
X : Jalan hatiku yang mentok dihati kamu..iya kamuuuu

T : Apa sih bedanya anda sama cincin ??
J : Kalau cincin melekat di jari
J : Kalau anda melekat dihatiku..cie..cie

X : Susu apa yang sangat indah
Y : Susungguhnya aku cinta kamu

T : Kamu tau gak apa perbedaan mantanku sama anda ?
J : Emangnya apa?
J : Kalo mantanku ialah masa laluku, sementara kamu ialah masa depanku.

X : Bola apa yang dapat nangis
Y : Emang bola apaan?
X : Bola mataku saat menyaksikan dirimu pergi..huhuhuh

T : Tolong sayang napas aku sesek banget ini
J : Aduh kok dapat ?
J : Karena setengah nafasku terdapat padamu..iya kamuuu.

X : Mbak tidak boleh duduk disitu, pindah sini deket sama aku
Y : Kenapa emangnya?
X : Biar gak dikerubung semut..soalnya situ manis sich…

T : Apa sih bedanya anda sama jam dinding?
J : Kalau jam dinding dipanjang di dinding
J : Sedangkan bila kamu dipajang di hatiku.

X : Kamu punya peta gak??
Y : Kenapa? anda tersesat?
X : Iya aku tersesat di hatimu
Tebak tebakan gombal lucu bikin PDKT
X : Non anda hobinya istirahat ya??
Y : Kog gitu sich?
X : Karena semenjak kamu muncul dihidupku, anda sudah istirahat selamanya dihatiku..

T : Temenin aku belajar yuk!
J : Belajar apaan?
J : Belajar bikin jadi yang terbaik bikin kamu

X : Kamu laksana kupu-kupu dech..
Y : Kog dapat sih?
X : Soalnya anda mahir menghisap sari cintaku

T : Malam apakah yang paling estetis didunia ?
J : Malamar kamu

X : Sayang aku inginkan jadi astronot..
Y : Kenapa harus astronot sayang?
X : Agar aku dapat selalu dekat kamu, anda kan bintang dihatiku?

T : Mandi – mandi apa yang gak basah?
J : Mandirikan lokasi tinggal tangga bersama kamu iyaa kamuuu…

X : Malam apa yang paling estetis didunia ini?
Y : Malamar anda jadi istriku

T : Sayang kamu tersebut seperti lowongan kerja ya ?
J : Kok dapat sih ?
J : Soalnya kalo deket anda inginnya ngelamar aja

X : Kamu suka sherina ya???
Y : Kog tau sih
X : sebab kau cinta kesatu dan terakhirku

T : Susu apa yang paling estetis ?
J : Susungguhnya aku sayang banget sama kamu.

Tinggalkan Balasan