Inilah Cara Nembak Cowok Agar Diterima

Ini adalah pengalaman pribadi saya sebagai seorang cowok yang dulu pernah ditembak oleh beberapa cewek. Diantara mereka waktu itu ada yang saya terima dan ada juga yang tidak. Saya sendiri secara pribadi menanggapi cewek-cewek fenomenal yang berani mengungkapkan cinta seperti itu dengan positif, artinya saya justru kagum dan salut terhadap mereka, disisi lain juga sedikit meringankan pekerjaan saya karena saya jadi tidak perlu menembak sebab sudah ditembak duluan. Nah ini ada beberapa tips buat kamu para cewek yang ingin menembak seorang cowok:

Cewek Nembak Cowok

1. Tidak Terburu-Buru

Jangan memupuk subur kebiasaan terburu-buru dalam melakukan apa pun termasuk ketika mengutarakan perasaan cinta. Tahan terlebih dahulu hasrat untuk segera memilikinya karena semua tindakan membutuhkan langkah yang tepat. Ibarat kata jika kamu adalah seorang pemburu, ketika target masih terlalu jauh, maka kemungkinan peluru tembakan untuk mengenai sasaran pun menjadi lebih kecil.

2. Pendekatan Itu Wajib

Waktu masih sekolah dulu saya pernah memiliki pengalaman ditembak cewek yang mana ternyata cewek tersebut datang dari kelas yang berbeda dan saya sendiri tidak mengenalnya sama sekali. Terang saja karena terkejut, kemudian dengan spontan dan tanpa berpikir panjang saya menolaknya, meski akhirnya menyesal juga sih tidak menerima cintanya. Persoalannya adalah sebelum nembak seseorang, kamu wajib melakukan pendekatan terlebih dahulu, istilah untuk orang mau melakukan olahraga harus ada pemanasan agar otot-otot lentur dan keadaan menjadi mudah dikendalikan.

3. Sampaikan Dengan Jelas

Saat kamu memutuskan untuk menembak seorang cowok, maka kamu harus melakukannya dengan total dan jangan ragu-ragu. Sampaikan dengan jelas maksud hatimu tersebut karena cowok paling tidak peka terhadap isyarat-isyarat yang dikeluarkan oleh cewek. Bilang ‘I Love You’ kemudian berlari karena merasa malu itu lebih baik dari pada kamu mengungkapkan perasaan suka dengan isyarat-isyarat aneh seperti sering menatap matanya tanpa henti, selalu berada disampingnya dengan tujuan tidak jelas serta menjadi bayangan yang terus mengikutinya kemanapun ia pergi.

4. Beri Dia Waktu Berpikir

Tidak jauh berbeda dengan cewek, para cowok pun membutuhkan waktu untuk berpikir dan mempertimbangkan jawaban ketika ia ditembak oleh seorang cewek. Sedikit trik buat kamu, sesaat setelah kamu mengutarakan cinta kepada cowok, maka segeralah untuk meminta ijin pergi dari hadapannya, berikan ia ruang untuk berpikir sendirian tanpa terganggu. Bila perlu, untuk beberapa waktu kedepan kamu boleh menghilang darinya, hal ini bertujuan agar ia menjadi penasaran. Jika akhirnya cowok tersebut berusaha mencari kamu, selamat, usaha kamu untuk mendapatkan hatinya telah berhasil.

Itulah tips singkat cara nembak cowok yang benar. Dalam kisah cinta, berbagai kemungkinan tak terduga bisa saja terjadi. Apa pun hasilnya, kamu harus siap menerimanya meskipun itu adalah hal yang paling buruk sekalipun yaitu kamu ditolak olehnya. Seandainya ditolak, jangan sekali-kali kamu merasa sedih apalagi berkecil hati karena kamu justru seharusnya merasa bangga, sebab, tidak semua wanita mampu melakukan hal tersebut. Cinta ditolak bukan akhir segalanya, tidak perlu dikejar-kejar lagi, itu artinya saatnya bagi kamu untuk mencari target lain dan kembali melakukan petualangan cinta yang baru.