Trik Cara Mendekati Wanita Untuk Dijadikan Pacar

Untuk mendapatkan hasil sesuai harapan, maka segala sesuatu yang kita lakukan haruslah terencana dan terstruktur dengan baik, hal ini berlaku pula terhadap cara kita dalam mendekati wanita. Jangan asal, karena sesuatu yang dilakukan tanpa persiapan biasanya akan berakhir dengan kegagalan. Tentunya ini tidak kamu harapkan bukan? Agar pendekatan yang kamu lakukan dengannya berjalan mulus, ikutilah cara-cara berikut ini:

Cara Mendekati Wanita

1. Jadi Diri Sendiri

Yang pertama dan paling utama, jadilah diri sendiri. Meniru gaya orang lain, enggak keren kali! Kenapa? Karena setiap orang itu terlahir unik, yaitu memiliki kekurangan namun juga kelebihannya masing-masing. Tetaplah percaya diri dan nikmatilah menjadi diri sendiri dalam mengawali pendekatan yang akan kamu lakukan terhadap wanita incaran. Setiap orang tentunya akan merasa lebih nyaman ketika menjadi dirinya sendiri. Akhirnya, karena merasa nyaman, maka seseorang dapat melakukan sesuatu dengan lebih total.

2. Tunjukkan Kelebihanmu

Seperti disebutkan sebelumnya, setiap orang memiliki kekurangan dan kelebihan. Sebisa mungkin kamu dapat memendam dalam-dalam kekurangan itu dihadapan wanita. Begitupun sebaliknya, tunjukkanlah kelebihan yang ada pada diri kamu kepadanya. Satu hal yang perlu diperhatikan, kamu harus bisa menunjukkan kelebihan yang ada pada diri kamu dengan cara halus, hal ini bertujuan untuk menghindari wanita berpikir bahwa kamu adalah sosok pria yang sombong.

3. Buat Ia Penasaran

Tidak ada wanita pintar yang suka dengan pria mudah ditebak. Jangan terlalu terbuka, simpan beberapa karakter kamu agar tetap terlihat misterius baginya. Misterius guys, wanita mana yang tahan? Inilah rahasia daya tarik untuk wanita yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di buku strategi cinta manapun. Buatlah diri kamu menjadi sosok yang tak terpecahkan sehingga membuat si dia semakin penasaran.

4. Jangan Terburu-Buru

Wanita paling tidak suka dengan pria yang terburu-buru dalam hal apa pun. Stop mengumbar perasaan untuk sementara waktu. Mulailah hanya dengan berbicara ringan seputar kegiatan sehari-hari atau berita yang saat ini sedang hits. Mengobral cinta ada waktunya, kini yang paling penting adalah membangun kedekatan secara alamiah. Saat sudah dekat, bukankah kemudian semuanya akan lebih mudah?

5. Beri Sentuhan Lembut

Ada kekuatan tersembunyi dalam sebuah sentuhan yang disebut the power of touch. Sentuhan dapat merespon getaran hati dan jiwa seseorang kemudian menyimpannya di dalam memori yang terdapat pada otak. Jika kamu menyentuhnya dengan lembut, setelah itu, ketika ia tidak bersamamu namun berusaha memikirkanmu, maka ia akan merasakan kembali sentuhan yang telah kamu lakukan sebelumnya. Itu semua karena sentuhan memang terbukti lebih bermakna daripada rayuan paling maut sekalipun.

6. Ajaklah Berkencan

Ketika kedekatan antara kamu dengan wanita incaran telah tercipta secara alami, kini saatnya bagi kamu untuk mengajaknya berkencan. Ajaklah dia nonton bioskop atau sekedar makan bersama. Dalam momen ini, kamu bisa membicarakan hal yang lebih intens persoalan perasaan kamu terhadapnya. Dari responnya, kamu akan dapat melihat lampu hijau atau sebaliknya lampu merah. Jika respon baik, maka tembaklah dia pada kencan berikutnya. Kencan pertama hanya bertujuan untuk memberikan tanda untuknya bahwa kamu memiliki perasaan kepadanya. Selanjutnya, kamu bisa selesaikan pada kencan kedua.

Itulah beberapa cara mendekati wanita yang telah dirangkum agar kamu tidak lagi bertanya-tanya tentang bagaimana caranya mendapatkan hati wanita untuk dijadikan kekasih. Cinta adalah misteri, kamu tidak akan bisa menduga, mengira atau membayangkan dengan pasti apa yang akan terjadi sebelum kamu melakukannya sendiri. Jadi, cobalah untuk memulainya sekarang juga.

loading...